Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Sementara Dangdut Academy Asia (DAA) 5, Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 1 Top 20

Hasil Sementara Dangdut Academy Asia (DAA) 5, Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 1 Top 20

Ajang kompetisi Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5 mulai digelar. Kompetisi ini diikuti oleh tujuh Negara. Malaysia, Indonesia, Timor Leste, Thailand, Philippines, Singapore, dan juga Brunei Darussalam.


Persaingan Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5 semakin ketat.

Berikut ini penilaian dari juri masing masing negara sehingga dapat di peroleh Hasil D'Academy Asia Top 20 Grup 1, yang tersenggol di da asia 5 tadi malam.

Pada grup 1 Top 20 Dangdut Academy Asia (DAA) 5 tadi malam semua peserta memukau. Peserta pertama yang tampil adalah Anie Emlan dari Malaysia dengan menyanyikan lagu "Hujan". Penampilanya yang begitu lembut mendayu dihadiahi 1 SO dari Komentator.

Peserta kedua  grup 1 Top 20 Dangdut Academy Asia (DAA) 5yang tampil adalah Sheemee Buenaobra dari Philippines dengan menyanyikan lagu "Masa Lalu".  Menyanyi dengan gayanya sendiri sehingga memukau penonton.

Peserta ketiga grup 1 Top 20 Dangdut Academy Asia (DAA) 5 yang tampil adalah Faul LIDA dari Indonesia dengan menyanyikan lagu "Biarlah Merana". Lagu yang dimasuki musik multi genre dan merahi 2 SO dari komentator.

Peserta keempat grup 1 Top 20 Dangdut Academy Asia (DAA) 5 yang tampil adalah Piyanan dari Thailand dengan menyanyikan lagu "Jatuh Bangun". dinikmati banyak penonton.

Berikut ini Hasil Sementara Dangdut Academy Asia (DAA) 5, Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 1 Top 20

FAUL LIDA INDONESIA 611
ANIE EMLAN MALAYSIA 596
PIYANAN THAILAND 582
SHEEMEE BEUNAOBRA 567

Berdasarkan hasil total nilai sementara yang diperoleh maka dapat disimpulkan bahwa yang mendapat nilai tertinggi di da asia 5 tadi malam top 20 grup 1 adalah "FAUL LIDA INDONESIA" dengan total nilai 611

Post a Comment for "Hasil Sementara Dangdut Academy Asia (DAA) 5, Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 1 Top 20"