Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Polling Sementara Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 9: Perolehan SMS Sementara Polling LIDA yang Tersisih Tadi Malam 17/4/2019

Hasil Polling Sementara Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 9: Perolehan SMS Sementara Polling LIDA yang Tersisih Tadi Malam 17/4/2019. Bagaimana konser final liga dangdut Indonesia group 1 babak 9 besar semalam? Konser LIDA grup 1 top 9 sendiri telah dijadwalkan pada hari Rabu (17/4/2018) malam WIB. Setelah konser final top 12 telah mengeliminasi 3 duta dangdut maka terisisa 9 peserta yang lolos ke babak final 9 besar.

Untuk mengawali konser final top 9 liga dangdut Indonesia sebagai penampilan perdana adalah peserta liga dangdut Indonesia top 9 grup 1. Ada Empat peserta liga dangdut yang masuk babak 9 grup 1 besar dan yang akan tampil nanti malam sebagai grup pertama, yakni Puput Kalimantan Timur, Kiki Kepulauan Riau dan Puput Sulawesi Selatan. Keempat duta dangdut juara masing-masing provinsi yang masuk babak 9 besar ini akan merebutkan tiket untuk lolos ke babak 6 besar.

UPDATE HASIL LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 1 TOP 9. Lantas menurut sobat siapakah yang akan lolos ke babak berikutnya dan siapa yang akan terisisih di liga dangdut Indonesia grup 1 top 9? Untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke babak berikutnya atau siapa yang tersenggol akan dipilih melalui polling sms dan juga voting lewat aplikasi bukalapak. Lalu bagaimana caranya untuk melakukan polling liga dangdut Indonesia?
Jika sobat ingin mengirimkan dukungan melalui sms yakni dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288. Kemudian bagi yang ingin melakukan voting melalui aplikasi bukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 9 Tadi Malam Konser Final
Untuk lebih jelasnya berikut kami sampaikan perolehan Polling sms dan voting Shopee liga dangdut Indonesia group 1 babak 9 besar yang meliputi peraih poling tertinggi maupun terendah sekaligus peserta yang tereliminasi di konser final top 9 liga dangdut Indonesia grub 1 semalam.

Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 9 Rabu 17/4/2019
Hasil Polling SMS Sementara Grup 1 Top 9 Tadi Malam
  1. Puput Sulawesi Selatan 36,77%
  2. Kiki Kepulauan Riau 31,72%
  3. Alif Kalimantan Timur 31,51%
Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 9 Yang Terisisih, Tereliminasi, Tersenggol akan di tentukan besok  Kamis 18/4/2019 di Konser Resultshow grup 1 top 9.

Demikianlah informasi terkini hasil liga dangdut Indonesia grup 1 top 9 yang meliputi perolehan polling SMS Sementara di konser final babak 9 besar liga dangdut Indonesia (LIDA) Rabu, 17 April 2019.

Post a Comment for "Hasil Polling Sementara Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 9: Perolehan SMS Sementara Polling LIDA yang Tersisih Tadi Malam 17/4/2019"