Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TANTANGAN BARU SELFI SETELAH MENAJADI JUARA DANGDUT ACADENY 4 (DAA 4) DAN LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA)

TANTANGAN BARU SELFI SETELAH MENAJADI JUARA DANGDUT ACADENY 4 (DAA 4) DAN LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA)



Dangdut Academy Asia 4 (DAA4), telah usai dan menjadikan selfi menjadi juara di Dangdut Academy Asia  4 (DAA4). D'Academy Asia adalah sebuah ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste, dan Thailand. Musim ke-4 dari program ini disiarkan secara langsung di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Lagu yang akan dibawakan oleh peserta di kompetisi ini bergenre dangdut dan melayu.


Sejak pertama Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) digelar, selfi sudah di prediksi menjadi juara di Dangdut Academy Asia 4 (DAA4). Melihat saat kompetisi di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, yang memukau banyak masyarakat Indonesia.

Meski menyandang predikat sebagai juara pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Selfi DAA4 tidak merasa terbebani saat menjadi peserta Dangdut Academy Asia 4 (DAA4). "Memang berat jadi juara LIDA. Soalnya harapan orang pada Selfi juga tinggi untuk mengharumkan nama Indonesia. Mereka berharap di gelaran DAA4 ini bisa meraih prestasi yang bagus seperti saat di LIDA. Itu sih yang membuat saya terbebani. Tapi aku berusaha untuk tampil rileks," kata Selfi saat ditemui di Asrama DAA4, Rabu (31/10/2018).

Agar bisa mewujudkan impian banyak orang di ajang pencarian dangdut level Asia ini, Selfi mempersiapkan diri sebelum tampil. "Persiapan sebelum tampil itu penting banget. Latihan vokal, penjiwaan lagu dan menjaga tubuh tetap bugar. Jadi saat tampil di panggung benar-benar oke," lanjut cewek kelahiran, Macanre, Soppeng, Sulawesi Selatan, 7 September 1999.

Kerja keras yang dilakukan oleh selfi ini terbayarkan sudah, kini selfi menyandang predikat sebagai Juara Dangdut Academy Asia 4 (DAA4). Namun selfi tidak tinggi hati, selfi tetap terus belajar untuk mengembangkan bakatnya di belantika musik dangdut, dan membawa nama dangdut di kancah musik internasional.

Post a Comment for "TANTANGAN BARU SELFI SETELAH MENAJADI JUARA DANGDUT ACADENY 4 (DAA 4) DAN LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA)"