Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 PESERTA YANG LOLOS PERWAKILAN SUMATERA BARAT LIGA DANGDUT INDONESIA

Nama Peserta Yang Lolos Mewakili Provinsi Sumatra Utara Liga Dangdut Indonesia 18 Januari 2018 - Program televisi Indosiar, Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2018 merupakan  ajang kontes pencarian bakat penyanyi-penyanyi dangdut muda Indonesia. Berbeda dengan D'Academy Asia maupun DAcademy Indonesia, Lida atau Liga Dangdut Indonesia di selenggrakan audisi di banyak kota provinsi seluruh Indonesia.


Perwakilan sumatera utara liga dangdut indonesia konser nominasi tahap ketiga sudah usai tadi malam kamis, 18/01/2018 di studio 5 indosiar. Tahap ini sama seperti malam sebelumnya merupakan ajang penyisihan dari peserta perwakilan sumatera barat liga dangdut indonesia untuk nantinya diambil satu peserta terbaik dengan hasil perolehan sms tertinggi atau banyak.

Baca Juga : Yang Lolos dan Yang Tersenggol di Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam Pada Konser Nominasi, Provinsi Aceh

Siapakah wakil Provinsi Nanggro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua.

Konser nominasi peserta perwakilan sumatera barat liga dangdut indonesia malam ini berlangsung sangat seru, pasalnya lima peserta dari sumatera barat ini rata-rata memiliki kualitas suara yang bagus untuk menyanyikan lagu dangdut, bahkan menurut dewan juri peserta perwakilan sumatera barat liga dangdut indonesia malam ini merupakan konser nominasi yang lebih baik dari peserta sebelumnya.

NAMA-NAMA PESERTA PERWAKILAN SUMATERA BARAT LIGA DANGDUT INDONESIA KONSER NOMINASI BABAK KETIGA ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

  1. Mutiara Rahma Dini (Tia)
  2. Angga Rezki (Angga)
  3. Arif Firman (Arif)
  4. Auliyaatul Laytsy (Auliya)
  5. Pepi Yetmi (Pepi)
Sistem penilaian dan pengambilan satu perserta terbaik pada Konser nominasi peserta perwakilan sumatera barat liga dangdut indonesia ketiga ini masih sama seperti pada malam sebelumnya, semua keputusan bukan secara mutlak di tangan dewan juri maupun promotor apalagi host, dewan juri hanyalah memberikan masukan dan saran kepada para peserta perwakilan sumatera barat liga dangdut indonesia ini, kesempatan untuk lolos dan maju pada persaingan konser liga dangdut selanjutnya mutlak ditentukan oleh hasil sms yang peserta terima. Artinya semakin banyak dukungan sms yang diperoleh maka kesempatan untuk maju pada babak selanjutnya akan semakin besar.



1 PESERTA YANG LOLOS PERWAKILAN SUMATERA BARAT LIGA DANGDUT INDONESIA ADALAH 

Post a Comment for "1 PESERTA YANG LOLOS PERWAKILAN SUMATERA BARAT LIGA DANGDUT INDONESIA"