Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Nama Peserta Yang Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar 2017 / 2018 Provinsi Sumatera Barat

Daftar Nama Peserta Yang Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar 2017/2018 Provinsi Sumatera Barat  - Program televisi Indosiar, Liga Dangdut (Lida) Indonesia merupakan  ajang kontes pencarian bakat penyanyi-penyanyi dangdut muda Indonesia. Berbeda dengan D'Academy Asia maupun DAcademy Indonesia, Lida atau Liga Dangdut Indonesia di selenggrakan audisi di banyak kota provinsi seluruh Indonesia.


Siapakah yang mewakili provinsi masing masing untuk mengikuti kompetisi dangdut terbesar di Indonesia?

Siapakah wakil Provinsi Nanggro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua.

LIGA DANGDUT INDONESIA INDOSIAR 2017 / 2018 melaksanakan audisi di 34 (tiga puluh empat) Provinsi di Indonesia. Setiap provinsi akan di pilih 5 (lima) finalis penyanyi dangdut muda yang akan mewakili provinsinya masing-masing.

Dengan program Liga Dangdut Indonesia ini Indosiar berharap dapat mempererat persatuan dan kesatuan seluruh rakyat indonesia melalui dangdut, sesuai moto nya seni menyatukan Indonesia.

Sudah kah anda mendaftar, wujudkan impian anda sebagai penyanyi dangdut populer. Bersama Indosiar jadilah bintang dangdut ternama dan berkualitas. Segera di Indosiar.

Dirilis oleh pihak Indosiar. Untuk itu bergembiralah bagi yang mendapatkan kesempatan lolos mewakili provinsi daerahnya. Dan bersiap untuk mengikuti kompetisi sesungguhnya. Persiapan harus dilakukan dengan banyak berlatih agar  mendapatkan kesuksesan dalam kompetisi mendatang.

  1. Mutiara Rahma Dini
  2. Angga Rezki
  3. Arif Firman
  4. Auliaatul Laytsy
  5. Pepi Yetmi

Post a Comment for "Daftar Nama Peserta Yang Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar 2017 / 2018 Provinsi Sumatera Barat"