Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Peserta Dangdut Academy Asia Yang Berkesempatan Untuk Tampil Di Babak Wild Chard Untuk Mendapatkan 1 Tiket Menuju Babak Top 5 Dangdut Academy Asia 3

6 Peserta Dangdut Academy Asia Yang Berkesempatan Untuk Tampil Di Babak Wild Chard Untuk Mendapatkan 1 Tiket Menuju Babak Top 5 Dangdut Academy Asia 3 Untuk malam ini 17 Desember 2017 dan beberapa malam ke depannya akan ada konser wild card. Siapakah yang akan mendapatkan tiket menuju top 5 Dangdut Academy Asia 3 ?




Biduan Indonesia akan menghadapi kontestan dari Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei Darusallam, dan Timor Leste. Masing masing negara mengirimkan perwakilan enam penyanyi terbaiknya untuk mengikuti kompetisi D'Academy Asia 3.
Juri Dangdut Academy Asia 3 adalah Hetty Koes Endang (Indonesia) Elvie Sukaesih (Indonesia) Iis Dahlia (Indonesia) Hendro Saky (Indonesia) dan beberapa juri dari negara peserta lainnya.
Komentator di D'Academy Asia 3 adalah DJ Daffy (Brunei Darussalam) Paije (Timor Leste) Soimah (Indonesia) Mas Idayu (Malaysia) Rosalina Musa (Singapura) Iyeth Bustami (Indonesia) Nassar (Indonesia) dan Kerry (Thailand).


Siapakah yang akan mendapat kan tiket wild chard menuju Top 5 Dangdut Academy Asia 3 ?
Konser Wild Chard ikuti oleh 6 peserta yang sebelumnya tersenggol di babak top 10 besar sampai top 6 besar daa3.
Tiket wild card cuman ada 1 saja dan di perebutkan oleh ke 6 peserta mereka adalah :

1. Aulia Da4 ( Indonesia )2. One Forteen ( Malaysia )3. Rahila Rashun ( Singapore )4. Farez Adnan ( Malaysia )5. Alda De Almeida ( Timor Leste )6. Gabriel Dac2 ( Indonesia )

Yang berhasil meraih tiket wild card akan masuk ke top 5 besar sekaligus melengkapi 1 slot di top 5 besar karena sebelumnya sudah di isi oleh ke 4 peserta yang sebelumnya sudah lolos ke babak selanjutnya di babak 5 besar daa3. 
Menurut sahabat dangdut lovers dari ke 6 peserta yang mengikuti babak wild card kira kira siapa yang akan lolos ke top 5 besar menurut anda.......????

Post a Comment for "6 Peserta Dangdut Academy Asia Yang Berkesempatan Untuk Tampil Di Babak Wild Chard Untuk Mendapatkan 1 Tiket Menuju Babak Top 5 Dangdut Academy Asia 3"